Artis Bollywood Sridevi Kapoor Tutup Usia

Artis Bollywood Sridevi Kapoor Tutup Usia

Posted by

Prosatu.com Jakarta – Artis kenamaan Bollywood, Sridevi Kapoor, meninggal dunia akibat serangan jantung. Sridevi Kapoor meninggal pada usia 54 tahun. Meski begitu, pada saat akhir hayatnya, Sridevi Kapoor sempat ditemani oleh sang suami dan anaknya.

Sridevi bersama suami, Boney Kapoor dan putri mereka, Khushi Kapoor sedang berada di Uni Emirat Arab untuk menghadiri acara pernikahan Mohit Marwah.

“Benar, Sridevi telah meninggal dunia. Aku baru saja sampai di sini, sebelumnya aku berada di Dubai dan akan kembali ke sana. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 -11.30. Aku belum tahu detailnya lagi,” ujar Sanjay Kapoor mengkonfirmasi berita kematian sang diva, seperti yang dikutip Grid.ID dari PinkVilla.

Semasa hidupnya, Sridevi telah membintangi sejumlah film seperti Tamil, Telugu, Malayalam, dan Kannada sebelum debut di film-film Hindi.

Dia memulai karirnya sebagai artis anak-anak dan tumbuh menjadi salah satu aktris terbaik yang pernah dimiliki India. Pemerintah India bahkan menganugerahkannya Padma Shri, yaitu penghargaan sipil tertinggi keempat di tahun 2013.

Aktris populer ini tidak hanya sukses memenangkan hati banyak orang dengan film-filmnya seperti Chandni, Lamhe, Mr Indoa, Nagina dan yang lainnya di tahun 1990 an, tapi ia kembali memenangkan penghargaan di babak kedua dengan sejumlah film, seperti English Vinglish.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>