AC AQUA Japan Hadirkan Kesejukan Lebih Cepat Dengan Turbo Cooling

AC AQUA Japan Hadirkan Kesejukan Lebih Cepat Dengan Turbo Cooling

Prosatu.com Jakarta – Di tengah padatnya aktivitas, kenyamanan saat berada di rumah menjadi hal yang sangat penting bagi masyarakat modern. Rumah sebagai tujuan akhir setelah seharian beraktivitas di luaran, diharap mampu memberi kenyamanan dan meredam tingkat stress.

Guna menghadirkan kenyamanan ekstra saat berada di rumah, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan menghadirkan produk AC terbaru, AQA-KCRV9WG, yang telah dilengkapi dengan berbagai teknologi terkini, salah satunya Turbo Cooling.

“Dalam setiap produknya, AQUA Japan selalu berusaha untuk memberi nilai lebih kepada konsumen melalui teknologi-teknologi yang inovatif. Termasuk pada produk AC terbaru yang kami hadirkan,” jelas President Director of AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Untuk teknologi Turbo Cooling, menurut Sadayuki AC AQA-KCRV9WG mampu mendinginkan seluruh ruangan dalam waktu cepat karena melalui program yang dirancang khusus motor akan berputar pada frekuensi yang lebih tinggi. “Memberikan pengalaman pendinginan terbaik secara cepat. Mengubah kondisi panas menjadi dingin dan nyaman,” kata Sadayuki.

Selain mampu mendinginkan ruangan lebih cepat, AC AQA-KCRV9WG juga mampu menghembuskan aliran udara hingga jarak 12 meter, untuk model 1.5 PK. Dengan peningkatan desain kipas dan saluran udara, AC juga mampu menghasilkan volume udara lebih besar dibanding model konvensional.

“Dan yang paling penting, AC terbaru kami dilengkapi dengan teknologi Inverter Plus yang mampu mencapai penghematan energi hingga 63%. AC merupakan salah satu produk elektronik yang serapan penggunaan energi listriknya cukup tinggi, dengan teknologi Inverter Plus Anda tidak perlu khawatir hal itu akan terjadi,” kata Air Conditioner Product Assistant Manager AQUA Japan Indonesia Dudip Hono Sunaromo.

Keunggulan lain yang ditawarkan AQUA Japan pada produk AC terbarunya yaitu fitur AQUA Fresh. Dengan teknologi AQUA Fresh with Nano Silver Ion, AC mampu membersihkan sendiri debu dan kotoran yang menempel di evaporator dan membunuh virus dan bakteri 99.9% sehingga selalu menghasilkan udara bersih dan sehat bebas dari debu, kotoran, virus, dan bakteri.

“Teknologi ini bekerja dengan cara membekukan evaporator dan kotoran yang menempel, kemudian dengan tenaga ekpansi dan hembusan kipas semua kotoran hilang melalui kondensasi air. Sehingga akan menghasilkan udara yang bersih, bebas virus dan bakteri,” jelas Dudip.

Untuk memaksimalkan kinerja AC, pada AQA-KCR9WGW juga tersemat teknologi AQUA Fragrance, sehingga AC akan mampu menghasilkan udara yang wangi dan segar untuk ruangan Anda. Jadi tidak perlu lagi repot-repot menggantungkan pewangi pada ruangan.

“Jadi Anda dapat menggunakan pewangi ruangan favorit Anda. Dengan ruangan yang lebih sejuk dan wangi, tentu menghadirkan kenyamanan ekstra di rumah dapat dengan mudah Anda wujudkan,” tutup Dudip.